2009-09-15

Bantuan Anda Masih Sangat Diperlukan

Kunkun Herawanto, pendamping petani dari desa dan kecamatan Langkap Lancar, Ciamis, menyatakan masih sangat membutuhkan bantuan Anda sekalian untuk meringankan beban dampak dari bencana alam gempa bumi yang menimpa kawasan Jawa Barat, terutama di kabupaten Ciamis.

Sejauh ini mereka baru mendapatkan sedikit bantuan tenda untuk bernaung terutama dari hujan yang juga turun di kawasan Ciamis. Masih terdapat sejumlah sampai lebih dari 200 keluarga yang sementara ini tak menentu keadaan tempat tinggalnya.

Rumah mereka pada umumnya rusak berat karena gempa itu. Akibatnya mereka sama sekali tidak bisa tinggal sampai saat ini. Untuk memperbaiki terlebih dahulu sampai dapat tinggal kembali di dalam rumah diperlukan sangat banyak biaya yang sampai sekarang mereka tak memilikinya. Karenanya, bantuan Anda sangat diperlukan dalam hal ini.

Mengenai persoalan bahan makanan, mereka masih memiliki sedikit persediaan. Sudah ada, meskipun terlalu sedikit, bantuan berupa beberapa bungkus kardus mi instan. Tetapi jika nanti musim tanam tiba, mereka tak siap juga untuk menanam, maka kelaparan sudah mengancam di depan nasib mereka.

Untuk menghubungi Kunkun Herawanto, mohon dilihat nomor HP-nya pada posting sebelumnya.

0 komentar: